Mail merge adalah suatu fitur yang ada di MS Word untuk membuat surat yang akan dikirim ke banyak orang dengan format dan isi yang sama.
Manfaat dari MailMerge adalah saat kita membuat banyak surat yang memiliki format dan isi yang sama, kita dapat membuat dengan cepat dan mudah. Cukup mengganti alamat, jabatan atau data lainnya
Biasanya, MailMerge digunakan pada suatu instansi, pembuatan surat pemberitahuan, surat undangan dll.
Berikut adalah cara Membuat mail merge
⏩ KLIK DISINI UNTUK MEMBUKA VIDEO⏪
Manfaat dari MailMerge adalah saat kita membuat banyak surat yang memiliki format dan isi yang sama, kita dapat membuat dengan cepat dan mudah. Cukup mengganti alamat, jabatan atau data lainnya
Biasanya, MailMerge digunakan pada suatu instansi, pembuatan surat pemberitahuan, surat undangan dll.
Berikut adalah cara Membuat mail merge
⏩ KLIK DISINI UNTUK MEMBUKA VIDEO⏪
Terimakasih semoga bermanfaat ππ
NICE, jangan lupa kunjungi punya sayahttps://rezkiar99.blogspot.com
BalasHapusSangat bermanfaat ππ
BalasHapusGood
BalasHapusReally nice and useful... ππ
BalasHapusArtikel yang sangat bermanfaatπ
BalasHapusNice post! Sangat membantu .
BalasHapusJangan lupa komen juga di https://idangsitieliyana.blogspot.com/?m=1
good info...sangat membantu
BalasHapus